Barista

Products You May Like

#KursusBarista #ABCDCoffee #SekolahKopi #Barista

Sekolah Barista atau belajar jadi barista. Kedengarannya seru banget & pasti yg pertama terlintas di pikiran tmn2 adalah belajar Latte art.

Selain itu kalau tmn2 mendengar kata BARISTA, pasti yg terlintas adalah keren, jago bikin kopi enak, jago bikin latte art, kerjanya santai dll

Tapiii ternyata untuk menjadi seorang BARISTA itu bukan hal yang mudah seperti yg tmn2 bayangkan.
Kenapa?
Karena banyak hal yang harus dipelajari & dimiliki oleh seorang BARISTA. Bukan hanya sekedar membuat kopi lalu menyajikan ke customer.
Seorang BARISTA harus mengetahui apa yang dia kerjakan. Mulai dari seluk beluk kopi yang dibuat sampai hal2 kecil mengenai teknik pembuatan kopi tersebut tidak boleh terlupakan.

ABCD School Of Coffee sendiri lebih fokus ke SEKOLAH KOPI, Bukan SEKOLAH BARISTA yang mana ABCD Coffee benar2 fokus ke WHY, bukan HOW TO karena jika seorang BARISTA tidak mengetahui apa yang ia kerjakan maka akan percuma.

Mulai dari mengetahui Sejarah Kopi, Jenis Kopi, Cara pembuatan kopi sampai ke Cara maintenancemesin espresso dengan baik.

Untuk lebih lanjut, tmn2 bisa langsung menonton video ini sampai habis karena banyak sekali informasi yang akan tmn2 dapatkan.

Jangan lupa juga untuk Follow ABCD School of Coffee di
– Instagram : @abcd_coffee
– Jln. RP Soeroso No. 22. Jakarta pusat – 10350

Products You May Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + nine =